8 Jul 2018

DAUN STEVIA KERING NUSANTARA


Khasiat Daun Stevia


1. Mencegah diabetes

Khasiat daun stevia khasiatnya adalah mencegah diabetes. Daun ini dapat digunakan sebagai bahan alami gula yang tidak akan menambah tingkat gula di dalam darah Anda sehingga diabetes dapat dicegah.

2. Anti kanker

Khasiat daun stevia yang cukup penting iaitu menjaga tubuh Anda dari serangan kanker. Daun ini mengandung senyawa anti kanker yang alami dan dapat melindungi sel tubuh Anda dari kerusakan yang mengganggu.

3. Menangkal efek radikal bebas

Khasiat daun stevia untuk tubuh dapat membantu dalam menangkal efek radikal bebas. Khasiat alami yang terkandung pada daun ini mampu untuk mengatasi efek negative yang diakibatkan oleh paparan radikal bebas ke tubuh Anda.

4. Anti hipertensi

Khasiat daun stevia yang sudah sering diandalkan adalah mencegah datangnya penyakit hipertensi. Daun ini mengandung banyak manfaat untuk tekanan darah Anda sehingga tidak akan menimbulkan penyakit hipertensi.

5. Mencegah kegemukan

Bagi Anda yang ingin mengatasi kegemukan dapat menggunakan khasiat daun stevia. Daun ini dapat menjadi bahan yang mampu untuk mengurangi kegemukan karena tidak mengandung banyak kalori untuk tubuh Anda.

Stevia Boleh Meningkatkan Kontrol Glikemik pada pesakit diabetes

Pada pesakit diabetes, Stevia memiliki efek menguntungkan pada sensitivitas insulin dan bahkan dapat membantu sel-sel beta pankreas melepaskan insulin tambahan.

Pada manusia, penelitian cross-over membandingkan 1g Stevioside untuk 1g Jagung Pati menunjukkan bahwa kelompok Stevia memiliki kadar glukosa darah 18% lebih rendah setelah makan.

Penelitian membandingkan sukrosa, aspartam dan Stevia mengungkapkan bahwa Stevia mengurangi glukosa darah dan insulin setelah makan dibandingkan dengan dua pemanis lainnya.

Manfaat dan Khasiat Daun Stevia Lainnya:

    Menyehatkan gigi
    Menguatkan tulang
    Anti penuaan dini
    Menyehatkan kulit
    Mencegah flek dan keriput
Menangkal racun

Kegunaan daun stevia untuk kesehatan tubuh dapat diandalkan untuk menangkal berbagai jenis racun yang mengendap di tubuh Anda. Mulailah menggunakan daun ini agar tubuh Anda tidak terinfeksi racun.
Menjaga daya tahan tubuh

Daya tahan tubuh yang kuat tergantung dari kekuatan sistem imun Anda. Jika Anda merasa tubuh Anda sering terkena penyakit, ada baiknya Anda mulai mengonsumsi daun stevia. Daun ini dapat menangkal berbagai serangan penyakit.

Menyehatkan jantung

Siapa sangka jika daun stevia yang bentuknya kecil ini juga dapat menyehatkan jantung Anda. Daun ini akan menstabilkan detak jantung sehingga dapat membuatnya bekerja lebih maksimal di dalam tubuh Anda.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan